Selasa, 04 Desember 2007

Posting pertama

Kenapa saya buat blog? tadi nya sih saya pikir tidak terlalu penting buat saya untuk buat blog, itulah mengapa saya agak terlambat dibanding beberapa kawan. Saya pikir memulai sebuah blog itu mudah tapi untuk terus-menerus meng-update isinya bukan perkara gampang. Saya pernah hobi ikan hias, waktu awal-awal nya semangat banget tapi cuma bertahan beberapa bulan, ikan nya jadi hidup sengsara, dari pada dosa saya buang ke selokan. Tennis juga, koleksi barang juga. Blogging bagaimana? Kalau manfaatnya banyak pasti nasibnya berbeda.

Sebenarnya sudah lama juga pengen buat, bertahun-tahun cuma baca punya orang, perjalanan waktu agaknya telah membantah kata-kata KRMT RS, memang sih agak telat, tapi kalau saya mulai sekarang sepertinya saya lebih dulu mulai dari sang "pakar", bayangkan itu!! hahahaha..
Anyway, mumpung gak banyak kerjaan (ini juga salah satu alasan nggak nge-blog) ujug-ujug saya pengen mulai nge-blog. Pertama jelek biarin..seterusnya jelek yah biarin..