Rabu, 05 Desember 2007

Kumala

Kurang dari satu tahun dibutuhkan sejak pertama kami ketemu sampai menikah, kami dipertemukan M34 bulan Februari 2003 nikah bulan Desember 2003, kok bisa ya, padahal saya biasa pulang pergi kantor jalan kaki, tapi hari itu naik angkot mau beli keyboard di kalibata, ini juga misteri kenapa saya beli keyboard di kalibata dan bukan di ambassador misalnya. Anyway, sebenarnya rencana nikah nya bulan Februari 2004 karena dapat gedungnya tanggal 28 Februari 2004, tapi kemudian akadnya diputuskan dipercepat jadi Sabtu 21 Desember 2004 (waktu akad saya pakai kaus kaki bermotif tulisan "wednesday" yang langsung jadi bahan celaan kawan-kawan saat itu juga). Alasan akad nya dipercepat sebenarnya lucu, tahun 2003 entah apa alasannya kantor saya kasih reward boleh menginap dimana saja di wilayah Indonesia bersama keluarga dan semua pengeluaran ditanggung kantor tapi compliment ini hanya berlaku tahun 2003, kalau gak dipakai di tahun itu hangus. Jadilah tanggal 21 Desember 2003 pagi saya sudah punya keluarga baru